DANCER , CERIAKAN RAMADHAN ANAK SDN 1 SUMBERAGUNG

stikesicsada.ac.id | Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah dan mengisi kegiatan bulan Ramadhan, Nursing Center ICsada mengadakan kegiatan DANCER  di SDN 1 Sumberagung  pada kamis (16/05/2019)

DANCER merupakan istilah dari Ramadhan Ceria, salah satu agenda sosial dari NC untuk mengawal kesehatan di Sekolah dasar sekaligus mengisi kegiatan mereka di Bulan Ramdhan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari di SDN Sumberagung 1 dengan peserta terdiri dari kelas 4 hingga kelas 6 berjumlah 41  orang.

kegiatan utama dari DANCER memiliki fokus pada pendidikan kesehatan dan menawarkan mimpi pada generasi penerus melalui cita-citanya saat ini. “dalam kegiatan kita ini untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan bagi anak anak Sekolah dasar tentang pentingnya berperilaku Hidup Bersih dan sehat, mengenal profesi dan cita-cita serta menumbuhkan pemahaman agama melalui game aplikatif yang kami berikan

Kami berharap bahwa program DANCER tidak hanya dilakukan selama bulan ramadhan saja melainkan di waktu luar ramadhan serta dengan sasaran sekolah yang lebih banyak lagi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi para peserta didik saya di SDN 1 Sumberagung, yang mana biasanya di bulan ramadhan identik tanpa ada kegiatan yang begitu enerjik karena melakukan puasa. namun tidak seharusnya seperti itukan waupun dalam berpuasa tetap harus semangat seperti hari-hari biasanay. Nah dengan apa yang dilakukan para TIM dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada Bojonegoro (STIKes ICsada) memberikan suatu warna baru pada hari ini, semoga kegiatan ini tidak hanya kali ini saja di lakukan di Sekolah kami , kamipun berharap kedepanya dapat berjalan lagi”.( ujar Kepala Sekolah

Yuk simak Keceriaan Mereka :

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*