Evaluasi Program KaBi (Keluarga Binaan) Semester Ganjil T.A 2018-2019

Jum’at (28/12/2018) pagi, Kampus Ungu (STIKes ICsada Bojonegoro) menggelar kegiatan evaluasi program unggulannya yaitu KaBi (Keluarga Binaan) semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 di Dusun Sumurlaban.

Warga sangat menerima dan antusias dengan kegiatan evaluasi KaBi (Keluarga Binaan) ini yang dipandu oleh tim ICsada Nursing Center bersama mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan. Terlebih kegiatannya tidak hanya evaluasi langsung di keluarga binaan melainkan ada pemeriksaan kesehatan, berbagai informasi seputar Diabetes Melitus, dan satu lagi yang paling di tunggu warga yakni senam kaki Diabetik.
Sebagaimana yang diutarakan Fatimatus Zahro, salah satu tim ICsada Nursing Center, “Alhamdulilah, hari ini kami tim ICsada Nursing Center bersama mahasiswa S1 Keperawatan STIKes ICsada Bojonegoro beserta keluarga binaan telah melaksanakan kegiatan evaluasi program keluarga binaan Dusun Sumurlaban. Kegiatan hari ini, selain evaluasi langsung ke keluarga terkait intervensi KaBi, kami juga berbagi seputar kesehatan tentang Diabetes Melitus serta senam kaki Diabetik.”
Ella Dwi Ernawati, selaku tim ICsada Nursing Center lainnya juga menambahkan, “Terimakasih atas penerimaan kami selama melaksanakan tugas semoga ilmu yang telah kami berikan bisa bermanfaat untuk sesama. Mari mengawal Indonesia Sehat melalui pendekatan keluarga binaan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*