Komunitas Ners Kampus Ungu Melakukan Gerakan Lingkungan Sehat Bebas Polusi

Kampus Ungu | Mahaiswa Komunitas Ners dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada Bojoengoro (STIKes ICsada) melakukan serangkaian agenda kegiatan mulai dari sosialisasi , penanaman dan pembagian 100 tanaman sansivera ke warga, dimaksudakan tanaman sansivera ini dapat mengurangi polutan di lingkungan serta memberikan keindahan pada lingkungan juga.

Gerakan lingkungan sehat bebas polusi (Gelas Besi) yang dilakukan oleh komunitas ners mereka melihat masih kurangnya kesadaran para warga sekitar akan manfaat tanaman yang dapat memberikan manfaat kesehatan. hal inilah yang mendorong para mahasiswa kampus ungu ( Komunitas Ners Khususnya) berinisiatif membangun gerakan tadi yang di wujudkan dengan penanama serta pembagian tanaman sansivera kepada para warga mulai dari RT/RW.

“dengan adanya Gerakan yang inspiratif juga bermanfaat langsung bagi para warga kami ini, yang di lakukan oleh mahasiswa kampus ungu , saya sebagai kepala desa sangat berterima kasih semoga dengan adanya kegiatan ini para warga akan lebih tergugah untuk menanam tanaman sebagai bentuk penghijauan dan manfaat bagi si penanamnya” ( ujar Kepala Desa

 

Tags: , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Selalu menebar manfaat mahasiswa Kampus Ungu😊👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*