Program Study S1 Ilmu Keperawatan STIKes ICsada, Lanjutkan Mini Seminar Di Hari Kedua

stikesicsada.ac.id | Program Studi S1 Keperawatan/Ners Kampus Ungu Menggelar kegiatan mini seminar dengan tema “Pemberdayaan kesehatan masyarakat berbasis keluarga di era adaptasi kehidupan baru (Prabu Sidar)”. (12/01/2021)

Panitia penyelenggara Amiyatun, S.Kep ., mengatakan mini seminar di ikuti oleh 60 Mahasiswa terdiri dari Mahasiswa semester 3 dan 5. dan para dosen penguji yaitu 1. Ns. Mei Fitria K, M.Kep 2. Ns. Ahmad Zaenal A, M.Kes 3. Ns. Errix Kristian J, M.Kes “Seminar ini penting bagi kami para perawat terutama perawat di bojonegoro, agar kami dapat mengupgrade Ilmu keperawatan”

Berbeda dengan mini seminar pada tahun sebelumnya , di tahun ini di karenakan adanya pandemi covid-19 , maka kegiatan mini seminar di lakukan tidak pada satu ruangan penuh para peserta dan dosen penguji, melainkan melakukan terobosan tetap di lakukan dalam kampus tetapi jumlah mahasiswa di batasi hanya koordinator kelompok saja yang menyampaikan hasil dari kegiatan PerSaGa & KaBi. kepada dosen penguji.

Untuk membuat kegiatan mini seminar lebih hidup dan ada interaksi dari udiensi lain , maka kegiatan ini di kemas dalam broadcast / live streaming di channel youtube ICSADA TV yang di bagi menjadi Sesi pertama dan Sesi kedua . mereka yang menyaksikan secara live dapat mengajukan pertanyaan – pertanyaan dari para kelompok yang menyapaikan di mini seminar daring ini.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini walaupun dalam masa pandemi sekarang ini yang notabenya semua harus di daringkan. namun mini Seminar ini dapat dilaksanakan di  kampus ungu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan copvid-19,” tambahnya “Kami berharap dengan teman-teman mahasiswa calon perawat, tetap sama niatnya yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat tanpa mengenal lelah,”

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*