STIKes ICsada Gelar Pelatihan Perawatan Luka Modern CWCCA (Certified Wound Care Clinician Associate) Tahun Ke – 3

Senin, tanggal 02 bulan Juli Tahun 2018. Kegiatan yang diselenggarakan oleh kampus ungu ini merupakan Pelatihan Perawatan Luka Modern yang telah digelar oleh kampus ungu ke tiga kalinya bekerjasama dengan tim CWCCA dari  Wound care Center Bogor.

Pelatihan CWCCA ini merupakan salah satu upaya guna menguatkan kepercayaan diri bagi alumni Ners STIKes ICsada Bojonegoro yang akan diadakan selama empat hari kedepan mulai dari tanggal 02 sd 05 Juli 2018. Hari pertama kegiatan diawali dengan kegiatan berupa pretest terkait manajemen keperawatan dilanjutkan dengan full pembekalan materi terkait perawatan luka modern.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kampus guna meningkatkan kemampuan praktik mandiri serta bagaimana cara mengembangkan kemampuan  Enterpreneur seorang perawat dalam keilmuannya yang khususnya mengacu pada manajemen keperawatan luka khususnya”

Dalam pelaksanaan kegitan tersebut dikutii oleh peserta sebanyak 48 mahasiswa Ners IV STIKes ICsada Tahun 2018 dan tenaga kesehatan dari luar kampus yang mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias dan kooperatif selama hari pertama ini yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*